Senin, 31 Oktober 2011

Junker JU 87 "Stuka" Work In Progress

Baiklah.... melanjut dari post saya sebelumnya, kali ini saya mau membahas proses merakit model kit Junker JU 87 "Stuka" skala 1/72 buatan Academy Minicraft Korea.


Untuk yang ingin tahu sejarah dari pesawat ini, silahkan klik http://en.wikipedia.org/wiki/Junkers_Ju_87

Kit ini saya beli dengan harga : Rp. 89.000 di kidz station Lippo Supermall Karawaci :D
Lumayan untuk memulai belajar nge-kit sampai selesai proses painting dan weathering.


Penampakan :
Saya berencana untuk membuat replika Stuka yg dipiloti oleh "Ace" Jerman Hans-Ulrich Rudel

Perakitan pun dimulai dari bagian cockpit 
Bandingkan ukuran cockpit dengan cotton bud di belakangnya hehehe


Warna yg saya pakai adalah warna satin dari Humbroll dan untuk jok serta pembungkus pangkal joystick menggunakan cat minyak..


Karena hari hujan, proses merakit pun dihentikan karena tempat saya merakit kena cipratan air hujan dari atap hehehe


sampai jumpa di post berikutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar